Selasa, 19 Juni 2012

Galauu menyerang!!!

Secarik bait lagu yang saat ini menaungi hatiku.. dan "galau" pastinya :D

"Biarkanlah kurasakan hangatnya sentuhan kasihmu,, bawa daku penuhi itu, berilah diriku kasih putih dihatiku." (Glenn Freddly-Kasih Putih)


"Mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya, hingga maut memisahkan? bukan hanya cinta yang sesaat terus menghilang bila hasrat telah usai." (Reza Artamevia-Keabadian)


"Jangan sedih bila aku nanti dapatkan kekasih yang lain yang lebih sempurna dibanding kamu, yang pasti kulupa." (Indah Dewi Pertiwi-Jangan Sedih)


"Mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta yang terakhir kamu dan tak ada cinta yang kedua, yang ketiga,dan cinta lainnya? " (Mahadewi-Satu satunya Cinta)


"Tuhan, maafkan diri ini yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya, namun apalah daya ini bila ternyata aku TERLALU CINTA dia." (Rossa-Terlalu Cinta)


"Maafkan hati ini yang tak bisa berhenti menyayangimu, walau ku tak bisa menjadi milikmu, juga sebagai yang terindah di hidupmu." (Nikita Willy-Maafkan)


"Entah dimana dirimu berada, hampa kurasa hidupku tanpa dirimu. Adakah disana kau rindukan aku seperti diriku yang selalu merindukanmu." (Ari Lasso-Hampa)


"Walau badai menghadang, ingatlah ku kan selalu setia menjagamu. Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam." (Adaband-Masih)


"Kau jadikan aku ini wanita yang kau pilih untuk jadi kekasihmu, dan kaupun telah aku minta setia sepertiku hingga waktunya tiba." (Rossa-Wanita Yang Kau Pilih)


"Nothing gonna change my Love For you. You ought to know by now how much I love you 
The world may change my whole life through but nothings gonna change my love for you." (George Benson-Nothing Gonna Change My Love For You) 

For u.. IP :)


by: Soraya Amalia Gusnita
19 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar